Senin, 23 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Belum Berpengalaman



Bandar Lampung, 24 Juli 2008

Lampiran: Empat lembar
Hal       : Lamaran pekerjaan untuk jabatan sekretaris

Yth. Manajer Personalia PT Dunia Ceria
Jalan Soekarno Hatta Km. 7
Bandar  Lampung 35007

Dengan hormat,

Saya adalah alumnus pendidikan Diploma Tiga Tahun Sekretaris LPBM Teknokrat, Bandar Lampung tahun 2008, dengan indeks prestasi kumulatif 3,55.

Berdasar pendidikan tersebut, saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai sekretaris di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut ini adalah data pribadi saya.
Nama                                       : Fetri Gustina, A.Md.
Tempat dan tanggal lahir            : Bandar Lampung, 20 April 1985
Alamat                                     : Jalan Way Seputih N0. 12
                                                 Bandar Lampung 35213
Telepon                                      : 0721255693

Saya memiliki keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang sekretaris. Saya mampu mengoperasionalkan berbagai program komputer, korespondensi niaga bahasa Indonesia maupun Inggris, tata kearsipan dan administrasi perkantoran modern. Dalam berkomunikasi saya menguasai bahasa Inggris dan bahasa Mandarin dengan baik.

Meski saya belum mempunyai pengalaman kerja, tetapi berkat pendidikan dan latihan yang intensif, saya yakin dapat mengerjakan tugas-tugas kesekretarisan dengan baik.

Surat lamaran ini saya ajukan kepada Bapak/Ibu dengan harapan dapat diterima bekerja di lingkungan PT Dunia Ceria, Bandar Lampung. Atas perhatian yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Fetri Gustina, A.Md.