Senin, 23 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berpengalaman



Bandar Lampung, 24 Juli 2008

Lampiran: Empat lembar
Hal         : Lamaran pekerjaan untuk jabatan perancang grafis

Yth. Direktur Personalia PT Cahaya Lintas Cemerlang
Jalan Melawai III No. 6
Jakarta 12310

Dengan hormat,
                                   
Setelah membaca iklan di harian Kompas, tanggal 23 Juli 2008, tentang formasi jabatan Perancang Grafis, saya tertarik untuk mengisi jabatan tersebut.

Sesuai dengan persyaratan yang diminta, saya terbiasa bekerja dengan PC dan Macintosh. Saya juga menguasai program macromedia freehands, adobe photoshop, adobe illustrator, dan berbagai program lain yang terkait dengan pembuatan grafis. Selama dua tahun saya telah bekerja pada jabatan yang sama di sebuah surat kabar Lampung. Dalam berkomunikasi sehari-hari, saya mampu menggunakan bahasa Inggris dengan baik. Untuk melengkapi keterampilan, saat ini saya sedang mengikuti kursus bahasa Jepang.

Berdasar pengetahuan dan pengalaman kerja yang saya miliki, saya yakin dapat menangani pekerjaan yang berhubungan dengan pembuatan grafik di perusahaan periklanan yang Bapak/Ibu pimpin. Jika diperlukan, saya akan mengikuti uji keterampilan dan wawancara dengan senang hati.

Untuk melengkapi lamaran ini, saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah, transkrip nilai, dan foto terakhir.

Semoga Bapak/Ibu berkenan mengabulkan lamaran ini. Atas perhatian yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.


                                                                                                Hormat saya,




                                                                                                Rusliyawati, A.Md.